Pulang Malam, IRT Jadi Korban Remas Payudara

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

SAMPIT – Korban begal payudara terus bertambah. Kali ini, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S warga Sampit, tak menyangka mendapatkan perlakuan tak senonoh dari pelaku seorang pria tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kopi Selatan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (8/6/2023) malam lalu.

S menceritakan, malam itu, ia mengendarai motor dan melintas di lokasi kejadian. Malam sudah larut, kondisi jalan sangat sepi tak ada pengendara yang melintas.

Bacaan Lainnya

Saat dalam perjalanan, tiba-tiba saja datang pengendara motor dari arah belakang dan memepet dirinya. Pelaku berjumlah satu orang itu kemudian melakukan pelecehan (remas payudara). ”Saya kaget setengah mati. Mau teriak tapi saya sudah gemetaran dan ketakutan,” cerita S.
Akibat kejadian itu, sampai saat ini S masih mengalami trauma berat. Namun, peristiwa memilukan itu belum dilaporkan kepada petugas Kepolisian.”Saya ada membagikan pengalaman pahit saya ke media sosial saja,” ujarnya.

Baca Juga :  PLN Siap Melantai ke Bursa Karbon

Sementara, Kasatreskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi meminta agar masyarakat, terutama kaum perempuan agar berhati-hati saat bepergian malam hari. Pastikan jangan melintas di tempat yang gelap apalagi sepi. Sebab, hal tersebut rawan terjadinya tindak pidana terutama aksi pelecahan di jalan.

”Kami juga meminta agar masyarakat yang menjadi korban kejahatan segera melapor, sehingga kami bisa menindaklanjuti dengan cepat,” kata Lajun. (sir/fm)



Pos terkait