Putra Pandawa dan Wilmar Bertemu di Final Voli 

Turnamen Bola Voli Pandawa Cup 1 Diramaikan Pemain Proliga

voli sampit
Putra Pandawa dan Borneo Tariu A. Wilmar saat bertemu di semifinal Kamis (10/11) malam. Sandy Akbar bernomor 11 turut memperkuat Putra Pandawa.

SAMPIT, RadarSampit.com – Turnamen Bola Voli Pandawa Cup 1 memasuki babak final. Putra Pandawa dan Wilmar akan tampil di partai puncak, Jumat malam pukul 19.00 WIB.

Kompetisi yang diselenggarakan di Komplek Perumahan Pandawa Jalan Sudirman Km 4 Sampit ini diikuti 24 tim yang dibagi ke dalam delapan pul. Setiap pul terdiri dari tiga tim untuk berebut tiket ke delapan besar.

Bacaan Lainnya

Di babak delapan besar, Wilmar berhasil mengalahkan Koperboy (Komunitas Perantau Boyolali), sedangkan Putra Pandawa menumbangkan PT SKD.

Saat semi final yang digelar Kamis (10/11) malam,  Wilmar sukses mengalahkan Tidar Sakti, sementara Putra Pandawa mempecundangi Borneo Tariu A. Wilmar dan Putra Pandawa akan saling adu kuat di final malam ini.

Putra Pandawa sebagai tim tuan rumah tampak percaya diri bakal menjuarai turnamen ini. Tim yang diracik oleh Sukismono ini diperkuat oleh pemain-pemain PSC Kotim. Putra Pandawa juga mendatangkan Sandy Akbar, pemain Proliga dari Bank Sumsel Babel. Sandy Akbar merupakan warga Sampit yang pernah mengenyam pelatihan di klub voli asal Sampit PSC. Selain Sandy, Putra Pandawa juga diperkuat oleh Gede Wirayuda, Ilham Wahyudi, dan Fitra Putra Pratama.

Baca Juga :  BRI Sampit Bantu Alat Kesehatan untuk RSUD dr Murjani

Official Tim Putra Pandawa Sukismono mengatakan, partai final bakal berlangsung seru. Peluang kedua tim 50:50 karena memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa dieksplorasi oleh masing-masing tim.

”Kami akan menyajikan permainan terbaik dan menghibur bagi penonton Sampit. Kami bukan sekadar cari kemenangan, tapi juga ingin memberikan inspirasi bagi generasi muda bahwa voli merupakan olahraga bergengsi. Putra daerah pun bisa berkiprah di kompetisi level nasional,” ucap Sukismono. (yit)

Pos terkait