Ramai-Ramai Beri Kejutan untuk Bupati Kotim, Ini Harapan untuk Halikinnor

KEJUTAN: Direktur Radar Sampit bersama jajaran manajemen memberikan kejutan kecil di hari ulang tahun Bupati Kotim yang ke-59 tahun, Senin (15/11). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Hari ulang tahun (HUT) Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor dirayakan dengan penuh kegembiraan. Sejumlah pejabat hadir memberikan kejutan. Direktur Radar Sampit Siti Fauziah beserta jajaran manajemen ikut hadir di tengah hari bahagia itu.

”Selamat ulang tahun yang ke-59 Bapak Bupati Kotim Halikinnor. Semoga diberikan umur panjang, kesehatan, keberkahan, kesuksesan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah,” kata Direktur Radar Sampit Siti Fauziah yang datang tiba-tiba sambil membawakan kue ulang tahun, Senin (15/11).

Bacaan Lainnya

Siti mewakili seluruh jajaran manajemen dan seluruh karyawan Radar Sampit mengucapkan selamat ulang tahun. Dia berharap Halikinnor tetap selalu amanah menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

”Semoga di umur beliau yang sudah tidak lagi muda, dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat Kotim, tidak berubah, tetap merakyat, tetap ramah kepada siapa saja,” ujarnya.

Bupati Kotim diberikan kejutan yang cukup mengagetkan. Usai menghadiri sekaligus menyampaikan sambutannya dalam kegiatan penandatanganan MoU antara Pemkab Kotim dengan PT BNI serta Penandatanganan Kerja sama (PKS) antara Bappenda dengan PT BNI Kotim di Aquarius Boutique Hotel Sampit, tak lama setelah itu video dengan latar lagu dengan judul Selamat Ulang Tahun karya Band Jamrud diputar.

Dalam bingkai video itu, ditampilkan foto Halikinnor dari masa ke masa. Bahkan, sebelum dirinya menjadi Camat Kotabesi. Di tengah momen bahagia itu, sejumlah pejabat Kotim hadir. Halikinnor mendapat kejutan nasi tumpeng, kue ulang tahun dari BNI, Radar Sampit, Tabengan, dan kue ulang tahun berwarna putih yang dibentuk seperti layaknya seragam Bupati Kotim.

”Saya terkejut sekali. Terima kasih kepada BNI dan semuanya. Saya tidak mengira kalau disediakan kue mungkin itu hal yang biasa. Yang saya tidak mengira, foto saya waktu saya menjabat tugas di kecamatan masih ada. Saya pun tidak memiliki. Makanya saya akan selidiki ini, ada apa ini?  Luar biasa foto saya dengan saudara saya lima orang itu ada ditampilkan dalam video,” ucap Halikinnor dengan raut wajah penuh gembira.

Pos terkait