Rem Blong, Truk Muat Aspal Tewaskan Satu Keluarga

kecelakaan
Ilustrasi. (net)

Radarsampit.com – Satu keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, dan seorang anak tewas di tempat setelah sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk bermuatan aspal.

Musibah ini terjadi di turunan jalan dekat Rumah Makan Andalan di Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Minggu (28/1/2024) sekitar jam 14.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Saat melakukan evakuasi, salah satu relawan menceritakan posisi truk sudah di pinggir jalan, keluar jalur aspal. Sedangkan, untuk sepeda motor korban dalam keadaan hancur bagian depan.

“Posisi anak dan ibunya terkapar berdekatan di pinggir aspal. Sedangkan jasad sang Ayah masuk dalam selokan,” ungkap relawan tersebut.

Dilanjutkannya, mayat ketiganya dibawanya langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Pangeran Jaya Sumitra.

Sementara, Kasatlantas Polres Kotabaru, Iptu Royke saat dikonfirmasi Radar Banjarmasin melalui telepon whatsapp membenarkan adanya laka lantas yang menewaskan tiga orang.

Baca Juga :  Pemotor ”Seruduk” Bocah Penyeberang Jalan

“Sopir truknya sudah diamankan pihak Polsek setempat (Polsek Pulau Laut Tengah) untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, dari pemeriksaan sementara, supir truk mengungkapkan kondisi truk mengalami rem blong.

“Kami masih mendalami identitasnya tiga korban. Sekarang kami masih fokus melakukan evakuasi dan mengamankan supir truk,” tandasnya.(fr/jpc)



Pos terkait