RSUD dr Murjani Siap Reakreditasi Minggu Depan

rsud murjani
MELENGKAPI SARPRAS:  Ketua Tim Akreditasi Rumah Sakit di RSUD dr Murjani Sampit dr Iman Hernawan bersama dokter dan perawat yang bertugas sedang mengecek ruang Bougenvile yang belum dipasang tirai dan direncanakan akan dipasang tirai pembatas di ruang pasien.

“Kedatangan kami ke RSUD Imanuddin pada dasarnya ingin melihat bagaimana trik mereka bisa meraih paripurna dan melihat kondisi di lapangan. Dan itu diharapkan dapat memacu semangat kami  untuk semakin mematangkan persiapan menuju penilaian reakreditasi,” katanya.

Lebih lanjut Iman mengatakan penilaian re-akreditasi kali ini ada sedikit perubahan. RSUD dr Murjani Sampit sudah tidak lagi menggunakan tim KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) sebagai lembaga survey akreditasi, tetapi menggunakan LARS-DHP.

Bacaan Lainnya

“Setelah penilaian dokumen secara daring, selanjutnya akan dijadwalkan penilaian secara luring pada 17-18 Maret 2023. Selama dua hari, ada tiga orang surveyor manajemen, medis dan keperawatan yang akan datang langsung ke rumah sakit melakukan penilaian dengan menelusur kesemua unit yang ada di rumah sakit. Kami harapkan dari hasil penilaian akreditasi ini, semua persyaratan terpenuhi sehingga RSUD dr Murjani bisa naik kelas bintang lima (paripurna),” tandasnya. (hgn/yit)



Baca Juga :  Bawaslu Kotim Akui Cium Aroma Permainan Politik Uang, tapi Sulit Ditindak

Pos terkait