Sebanyak Ini Pencurian yang Diungkap Polres Kotim Sepanjang Januari-Juni

pencurian
DITEMBAK: Aparat menggiring tersangka pencurian kendaraan bermobil, belum lama ini. (DOK.FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – Sepanjang periode Januari – Juni 2022, Polres Kotim telah menangani 20 kasus pencurian di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hal itu disampaikan Kepala Sat Reskrim Polres Kotim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Kamis (21/7).

”Dari 20 perkara, kebanyakan mengarah rumah. Kemudian pencurian kendaraan bermotor dan pencurian sawit,” kata Gede di ruangannya.

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, 20 kasus pencurian yang diungkap merupakan keseriusan polisi dalam menindaklanjuti setiap laporan masyarakat. Untuk kasus yang belum terungkap, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan maupun pengejaran terhadap para pelaku.

”Masih ada beberapa kasus yang saat ini belum terungkap. Namun, ini masih kami kerjakan untuk mengungkap kasus tersebut,” ujarnya.

Adapun kasus yang belum terungkap, yakni kematian seorang pegawai negeri sipil di RSUD dr Murjani Sampit, jenazah bayi perempuan di Sungai Mentaya, dan penemuan kerangka manusia.

Baca Juga :  KEBANGETAN!!! Diberi Kepercayaan, Pemuda Gasak Motor Tetangga

”Kami minta doanya dari masyarakat agar kasus ini segera terungkap. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa mengungkap semuanya,” pungkasnya. (sir/ign)

Pos terkait