Sedha Tan Minggara Bawa Semangat Perubahan

Kader Terbaik Partai Nasdem di Kotawaringin Timur

sedha tan minggara
Sedha Tan Minggara

SAMPIT, radarsampit.com – Sedha Tan Minggara merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Nasdem di Kotawaringin Timur (Kotim). Pengusaha muda ini memiliki keterpanggilan untuk mewakili wilayah Mentawa Baru Ketapang.

Bagi Sedha, sengitnya pertarungan para politikus di dapil yang dijajalinya bukan menjadi hambatan. Dia sudah sejak lama membina hubungan dan jejaring hingga akar rumput di MB Ketapang.

Bacaan Lainnya

Sedha punya misi, yakni mengusung perubahan, khususnya perubahan pembangunan yang selama ini cenderung monumental.

Berbicara mengenai kemampuan sumber daya manusia, Sedha tidak perlu diragukan. Secara akademik dia menyandang dua gelar  pendidikan.

Begitu juga kampusnya semasa menimba bukan kampus kaleng-kaleng.  Dia menamatkan pendidikan  di perguruan tinggi Binus University Jakarta. Prestasi (double degree) sarjana ekonomi dan sarjana komputer diraihnya.

Meskipun usia masih di bawah 30 tahun, Sedha punya komitmen yang sama dengan Partai Nasdem, yakni Gerakan Perubahan. Putra pasangan dari Ansen Tue (Aan)  dan Rini Setiawati ini berharap  politikus tidak hanya diisi kalangan di atas 40 tahun.

Baca Juga :  Dinkes Kotim Minta Warga Waspada Covid-19 Varian Baru 

“Orang muda juga mampu dan harus masuk di politik, sekarang zaman milenial dan orang muda harus berperan untuk ikut serta membangun negara ini bersama-sama,” kata dia.

Sedha  diyakini mampu meraup  suara maksimal di dapil II Kotim pada khususnya, apalagi dia merupakan caleg yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi. Didukung dengan popularitas keluarga Ansen Tue menjadikan dia mudah diterima di semua lapisan masyarakat.

Meski begitu, Sedha juga mengincar suara maksimal untuk menambah perolehan kursi Nasdem di DPRD Kotim.  Pada Pemilu 2024 ini, Sedha mendapatkan nomor urut 5. Hal ini sejalan dengan nomor urut Partai Nasdem yang mengusung Anies-Cak Imin tersebut.

“Besar harapan kami kepada seluruh handai taulan untuk bergabung dengan kami, bersama-sama memenangkan nomor urut 5 dari Partai Nasdem dapil I Kecamatan MB Ketapang,” harap Sedha. (ang/yit)

Ketua DPD Nasdem Kotim Ansen Tue
Ketua DPD Nasdem Kotim Ansen Tue


Pos terkait