Sedha Tan Minggara Bawa Semangat Perubahan

Kader Terbaik Partai Nasdem di Kotawaringin Timur

sedha tan minggara
Sedha Tan Minggara

Dukungan Keluarga dan Masyarakat Jadi Modal Utama Sedha Tan Minggara

Banyak kalangan mendukung Sedha Tan Minggara untuk bisa duduk di kursi legislatif. Selain dukungan kuat dari kalangan keluarga juga dukungan dari komunitas hingga masyarakat di Kota Sampit nyaris tidak terbentung.

Bacaan Lainnya

Mereka menilai sosok Sedha mewakili kaum muda. Selain mewakili kaum muda, Sedha juga mewakili generasi lansia. Figurnya tidak lepas dari popularitas sang ayah yang selama ini menjadi pengusaha kebanggaan putra daerah itu.

”Kami sebagai anak muda di wilayah Kota Sampit menginginkan wakil kami seperti Bang Sedha ini karena sangat peduli dengan kami sebagai anak muda,” kata Hendriansyah, salah satu generasi milenial di MB Ketapang.

Menurutnya, selama ini Sedha punya kepedulian tinggi terhadap kegiatan anak muda dan itu jarang dilakukan oleh para pejabat daerah. “Kegiatan-kegiatan kami selelu disupport, belum jadi dewan sudah membantu, apalagi nanti duduk di legislatif,” katanya.

Baca Juga :  Tiga Kali Masuk Penjara, Maling di Pangkalan Bun Ini Ternyata Masih Muda

Senada juga diungkapkan  pemuda lainnya, Akhmad Joko. Baginya  saat ini Kotim perlu wakil rakyat yang energik dan berpengalaman. Apalagi zaman in sudah bergeser yang mana pemuda sudah harus menjadi pelaku dalam pembangunan.

“Harapan kami dengan Sedha ini bisa lolos ke DPRD bisa memperjuangkan aspirasi di kalangan anak muda yang selama ini nyaris jarang didengar pemerintah dalam mengambil kebijakan,” katanya.

Jose, mahasiswa di Kota Sampit , mengharapkan pemilih di MB Ketapang mendukung  caleg Partai Nasdem ini. “Kami berharap dia bisa perjuangkan penyelesaian sirkuit yang ada di Kilometer 6, karena sampai sekarang penyuka otomotif tidak terfasilitasi dengan baik,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Kotim Ansen Tue  atau Aan mendukung langkah politik Sedha yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.  Meski secara biologis Sedha merupakan putra sulungnya, namun tidak ada pengistimewaan terhadap nomor urut yang diberikan.

“Semua caleg Nasdem, bagi saya, sama semua. Mereka adalah para punggawa pejuang perubahan dengan semangat restorasi perubahan,” kata Ansen Tue.



Pos terkait