Sekelompok Orang Tak Dikenal Bersajam Mengamuk

Satu Pengunjung Hotel Luka Dibacok

tikam
KORBAN : Pengunjung hotel yang menderita luka bacok menjalani perawatan medis di RSUD dr Murjani Sampit, akibat diserang sekelompok orang tak dikenal pada Minggu (26/2) malam. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Sekelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata tajam, mengamuk dan menyerang pengunjung hotel di Jalan Usman Harun, Baamang, Sampit, Minggu (26/2) malam.

Akibat kejadian itu, seorang pengunjung hotel berinisial BP (25) terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bacokan.

Bacaan Lainnya

Informasinya, penyerangan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB malam. Kejadian berawal saat sekelompok OTK datang menggunakan mobil berwarna hitam.

Kawanan pelaku kemudian menyerang korban dengan membabi buta. Beruntung, saat itu nyawa korban masih bisa diselamatkan dan  para pelaku kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

”Saya pas lagi jaga, tiba-tiba ada orang teriak minta tolong dari dalam kamar hotel, pas diperiksa, ternyata korban sudah menderita luka bacok,” kata Wahyudi, seorang penjaga keamanan hotel.

Sementara, warga bernama Ruri (22) mengaku terkejut saat melihat insiden penyerangan tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kenal Lewat Medsos Digilir Tiga Pria Hingga Hamil

”Pas lewat, tiba-tiba ada seorang pria berlari minta tolong sambil memegang badannya dan diduga terkena senjata tajam. Saya pun langsung menepi di pinggir jalan, karena ketakutan,” cerita Ruri.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto mengaku, pihaknya belum menerima laporan terkait insiden penyerangan tersebut.

”Sampai saat ini belum ada yang melapor. Kami akan berkoordinasi dengan Polres Kotim untuk menyelidiki kasus penyerangan itu,” ujar Beno kepada Radar Sampit. (sir/fm)

 



Pos terkait