Sempat Kabur, Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Pemotor Akhirnya Diringkus

DIAMANKAN: Anggota Satlantas Polres Pulpis menunjukkan mobil yang terlibat kecelakaan maut di Desa Mintin, Kahayan Hilir, Sabtu (16/10) lalu. (IST/RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU Kecelakaan maut yang menelan korban jiwa yang menewaskan Hasbi di Jalan Lintas Kalimantan, tepatnya di Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, pada Sabtu (16/10) lalu berhasil diungkap Kepolisian Resort Pulang Pisau (Polres Pulpis).

Dalam kecelakaan ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian kecelakaan dan mengamankan mobil Daihatsu Terios KH 1358 JC milik Dardi warga Darung Bawan Desa Anjir, Kabupaten Pulpis.

Bacaan Lainnya

”Setelah kami lakukan pendalaman dan melihat mobil mencurigakan dan diduga terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan pengendara motor bernama Hasbi, lalu kami mencoba meminta keterangan pemilik mobil bernama Dardi,” kata kata Kasat Lantas Polres Pulpis AKP Marsono, Selasa (19/10).

Pengakuan pemilik mobil bernama Dardi saat dimintai keterangan oleh petugas bahwa mobil miliknya sempat disewa oleh Arun.

”Kami memeriksa dan dari keterangan Arun mengaku bahwa saat kejadian kecelakaan dirinya mengemudi mobil dan bertabrakan dengan motor yang dikendarai korban Hasbi hingga meninggal dunia,” tukasnya. (der/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *