Senggol Bokong Pikap, Truk Kosong Terguling

truk terguling
LAKA LANTAS : Dump truk warna hijau bernopol KH 8224 LM terguling setelah menyenggol belakang pikap dan median jalan Jenderal Sudirman, Sampit, Selasa (8/11) siang. FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Truk tanpa muatan disopiri Ahmad Subahan (35) warga Seruyan terguling di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 2 Sampit, Kotawaringin Timur, Selasa (8/11).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja sopir alami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini sempat membuat macet, kendaraan lain harus diatur berganti melintas di satu jalur oleh Polisi Lalu Lintas yang tampak berjaga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Informasinya, truk dengan nomor Polisi KH 8224 LM itu terguling setelah menyenggol belakang mobil pikap yang hendak didahuluinya.

Karena saat itu sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, truk kemudian menabrak median jalan hingga tergeuling. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung mendekat ke TKP.

”Sopirnya alami luka parah di wajah. Warga pun langsung membawanya ke rumah sakit,” kata Egy (19), warga yang kebetulan melintas di TKP.

Baca Juga :  Dua Motor Tabrakan, Satu Pengendara Tewas

Sebelum terjadi laka lantas, truk tersebut datang dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun, diduga melintas dengan kecepatan tinggi. Kejadian ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Kotim. (sir/fm)

 

Pos terkait