Sidang Kasus Pencurian Sawit di Kotim Dijaga Ketat Polisi

pengamanan
PERSIDANGAN : Personel Polres Kotim bersenjata lengkap mengamankan sidang kasus pencurian sawit di Pengadilan Negeri (PN) Sampit, Senin (13/5/2024). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Puluhan personel Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) dikerahkan menjaga keamanan di Pengadilan Negeri Sampit selama persidangan kasus pencurian buah kelapa sawit, Senin (13/5/2024).

Pantauan Radar Sampit, anggota Polisi bersenjata lengkap disiagakan di beberapa titik mulai dari pintu masuk, halaman parkir hingga di ruang sidang untuk memastikan tidak ada kericuhan.

Bacaan Lainnya

”Semuanya ada 30 personel diperintahkan untuk menjaga sidang ke 2 kasus pencurian sawit dengan terdakwa atas nama Edel,” kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani.

Kapolres menjelaskan, bahwa dalam sidang ke 2 ini, pihak keluarga terdakwa meminta pendampingkan kuasa hukum dan selama persidangan informasinya akan ada pengerahan massa di PN Sampit.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama persidangan, Polres Kotim menerjunkan puluhan personelnya untuk melakukan pengamanan sejak pagi hingga siang hari.

Alhamdulillah, persidangan berjalan aman dan kondusif,” tandasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Perlu Biaya Berobat, Oknum Sopir di Sampit Ini Nekat Gelapkan CPO

 



Pos terkait