Stok Blanko KTP-el di Seruyan Aman

Stok Blanko KTP-el
PELAYANAN ADMINDUK: Sejumlah warga sedang mengurus Adminduk di Disdukcapil Kabupaten Seruyan. Saat ini stok blangko KTP masih cukup untuk dua bulan kedepan, oleh karen aitu warga harapkan segera mengurus KTP-el mereka.( HENDRI EDITIA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG-Masyarakat Kabupaten Seruyan diharapkan segera mengurus kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el). Pasalnya saat ini stok blanko masih snagat mencukupi.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan Mansyur Ibrahim mengatakan bahwa stok blanko KTP-el yang tersisa di Disdukcapil Seruyan hanya 1.500 keping dan pihaknya kembali menerima bantuan dari Disdukcapil Kalimantan Tengah (Kalteng) sebanyak 2.000 keping. “Jadi untuk total keseluruhan yakni 3.500 keping,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dengan jumlah tersebut maka hanya akan mencukupi kebutuhan untuk dua bulan ke depan. “Dengan jumlah terbatas ini saya harap warga Seruyan yang telah memenuhi syarat untuk memiliki kartu tanda penduduk agar segera melakukan perekaman atau pembuatan KTP-el,” terangnya.

Sementara itu untuk perekaman KTP-el, selain bisa langsung ke kantor Disdukcapil di Kuala Pembuang, masyarakat di wilayah pedesaan bisa ke kantor kecamatan masing-masing. “Selain itu kita juga membuka layanan online untuk mempermudah masyarakat yang ingin melengkapi data adminitrasi kependudukan lainnya,” pungkas Mansyur. (hen/sla)

Baca Juga :  SADIS!!! Habisi Kakak Ipar Saat Tidur

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *