Suami di Kalteng Ini Bunuh Diri di Pusara Istri

bunuh diri
BUNUH DIRI : Pria 65 tahun warga Desa Sumber Makmur, Mentaya Hilir Utara, Kotim dilarikan ke rumah sakit karena minum racun. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pria berinisial MT (65) bunuh diri dengan cara minum racun tanaman di dekat makam istrinya di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (24/1/2024) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh saksi warga berinisial RW (65) yang saat itu melihat MT sudah dalam kondisi tengkurap di pusara istrinya.

Bacaan Lainnya

Saksi mencoba memeriksa MT dan saat itu MT masih dalam keadaan kejang-kejang.

MT langsung dievakuasi Puskesmas Bagendang untuk dilakukan penanganan medis dan kemudian dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit guna dilakukan perawatan secara intensif.

Beberapa saat perawatan medis, sekitar pukul 14.30 WIB, MT dilaporkan meninggal dunia.

”Saat itu korban ditemukan oleh warga tengkurap di dekat makam istrinya,” kata Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny Adventeya Grace Dachi dikonfirmasi Radar Sampit, Kamis (25/1/2024).

Baca Juga :  Kenang Aksi Heroik 13 Penerjun Pertama Tanah Air

Kapolsek pengungkapan, kejadian ini sempat membuat warga geger warga. MT sempat dievakuasi, namun nyawanya tak dapat tertolong.

”MT berprofesi sebagai petani dan diduga mengalami depresi, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit asma yang tak kunjung sembuh sehingga nekat meminum racun jenis tanaman Gramaxone,” pungkasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait