Sudah 80 Persen Logistik Pemilu masuk Seruyan

logistik pemilu seruyan
PERIKSA: Pj Sekda Seruyan saat meninjau pasokan logistik untuk Pemilu 2024 di gudang logistik KPU, kemarin. (Rifani/Radar Sampit)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Bahrun Abbas,  meninjau gudang penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mengunjungi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Seruyan, Jumat (5/1/24).

Ia didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto, Kasatpol PP Agus Supriadi, Kepala BKAD Mengawati, Sekdis Kesbangpol dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini ( red: kemarin) bersama pihak terkait telah meninjau secara langsung kondisi logistik untuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang. Lokasi penyimpanan ini sudah cukup aman terlebih dengan adanya personel keamanan dan pantauan CCTV,” kata Bahrun Abbas.

Diinformasikannya kepada semua pihak, sementara ini  logistik Pemilu yang telah masuk ke Kabupaten Seruyan sudah mencapai 80 persen, dan masih terisa 20 persen lagi untuk melengkapi logistik yang sudah ada.

“Kepada para petugas di gudang logistik KPU Seruyan, agar cermat dan tepat mendata jumlah logistik yang datang, apakah sesuai dengan yang dibutuhkan. Jangan sampai ada yang kurang atau rusak pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,” imbau Bahrun.

Baca Juga :  Jadi Salah Satu Spot Foto Menarik, Ikon Km 0 Pangkalan Bun Diresmikan 

Dirinya pun berharap menjelang pelaksanaan pemilihan umum nantinya agar keseluruhan kondisi logistik sudah lengkap tanpa ada kekurangan,  sehingga untuk pendistribusian ke daerah-daerah kecamatan dan TPS bisa tepat waktu dan dapat berjalan dengan aman. (rdw/gus)



Pos terkait