Sukamara Expo Ditutup, Peserta Terbaik Dapat Hadiah

Sukamara Expo
PENUTUPAN: Sekda Sukamara Rendy Lesmana menyerahkan hadiah bagi peserta Sukamara Expo terbaik.

SUKAMARA, radarsampit.com – Sukamara Expo 2024 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Sukamara Rendy Lesmana, Senin (8/7) malam. Dalam acara penutupan itu juga diserahkan piala dan hadiah bagi peserta pameran dan stan UMKM terbaik.

“Tidak terasa sudah satu pekan menikmati Sukamara Expo Tahun 2024. Saya melihat antusiasme masyarakat Sukamara begitu besar selama kegiatan dilaksanakan,” ujar Rendy Lesmana.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, masyarakat menyambut baik Sukamara Expo yang dilaksanakan sebagai media informasi dan komunikasi serta edukasi tentang hasil – hasil pembangunan daerah.

Selain itu, masyarakat juga memperoleh manfaat lain berupa fasilitas layanan publik dan sarana hiburan. “Seluruh pelaku UMKM  juga mendapat wadah mengembangkan bisnis serta meningkatkan kapasitas dan kapabilitas usahanya,” imbuhnya.

Selama kegiatan Sukamara Expo berlangsung, sebanyak 24 stan menampilkan keberagaman budaya, potensi, perkembangan dan prestasi Kabupaten Sukamara selama 22 tahun terakhir.

Baca Juga :  Kapolres Sukamara Resmi Berganti

Terdapat kurang lebih 200 lapak UMKM yang berpartisipasi, dan mencatat perputaran transaksi uang selama kegiatan.

Melalui perputaran dan transaksi keuangan yang terjadi diharapkan berdampak bagi perekonomian di Kabupaten Sukamara, terutama bagi para pelaku UMKM untuk terus  berkarya dan berinovasi.

“Pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan tertib dan aman. Selamat bagi para pemenang lomba stan pameran dan lomba stan UMKM kegiatan Sukamara Expo Tahun 2024,” tukas Rendy Lesmana. (fzr/yit)

 



Pos terkait