Tampil Perkasa, Tim Futsal PWI Kalteng Lumat Bengkulu 9-0

futsal pwi kalteng porwanas
MENANG BESAR: Kemenangan kembali diraih tim futsal PWI Kalteng dengan melumat PWI Bengkulu dengan skor 9-0, Selasa (22/11). (IST/RADAR SAMPIT)

MALANG RAYA, radarsampit.com – Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah tampil perkasa dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) Ke-XIII. Setelah sebelumnya melibas tim Kepulauan Riau dalam pertandingan perdana grup G, kemenangan besar kembali diraih dengan melumat tim PWI Bengkulu dengan skor 9-0, Selasa (22/11).

Gol pembuka dicetak Nasrullah pada menit 4. Dia menambah pundi gol pada menit 5. Kemudian, Rudini mencetak gol di menit 14, 19, 23, 39,  dan 40. Gol juga disumbangkan Indar Saksena pada menit 30 dan Untung Wahyudi pada menit 36.

Bacaan Lainnya

Pelatih Tim Futsal PWI Kalteng Sepiyanto mengapresiasi kemenangan besar tersebut. Timnya kini fokus menghadapi PWI Solo pada pertandingan ketiga. Pertandingan itu akan menentukan siapa yang menjadi juara grup untuk lolos babak delapan besar.

”Tidak ada perubahan strategi pada laga terakhir di grup G. Hanya saja, kami akan melihat kondisi pemain yang saat ini ada sakit. Apakah ada cedera apa tidak, karena tadi ada pemain yang engkelnya sakit,” ujarnya.

Baca Juga :  Sudah Tujuh Tahun Raup Untung, Polda Akhirnya Bongkar Pabrik Miras Ilegal di Sampit

Sepiyanto berharap anak asuhnya bisa sapu bersih kemenangan. Pihaknya tidak mau bergantung kepada tim lain. Dengan sapu bersih, tentunya tim asuhannya nyaman melenggang ke babak selanjutnya, untuk menghadapi tim lainnya pada babak delapan besar.

”Apalagi saat ini kepercayaan diri serta mental pemain sedang bagus. Hal tersebut menjadi salah satu modal yang baik bagi tim. Para pemain selama dua pertandingan yang telah dilalui sudah memberikan hasil yang sangat maksimal. Tren seperti ini harus terus dijaga dengan baik,” ucapnya.

Sepiyanto menambahkan, cuaca juga menjadi kendala para pemain. Karena itu, dia menyarankan para pemain menjaga pola makan serta kebugaran tubuh selama menghadapi pertandingan yang bergulir.

Pos terkait