Tancap Gas di Perempatan, Dua Motor Tabrakan, Emak-Emak Nyemplung Parit

nyemplung parit
EVAKUASI : Sejumlah warga mengevakuasi sepeda motor yang masuk parit setelah terlibat kecelakaan di perempatan Jalan S Parman, Sampit, Senin (3/4). FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan S Parman, Sampit, Kotawaringin Timur, Senin (3/4).

Dua sepeda motor tabrakan lantaran tancap gas di perempatan. Satu pengendara motor matik KH 2337 LJ harus masuk parit.

Bacaan Lainnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Meski demikian, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor tersebut sempat menghebohkan warga setempat.

”Woii. Ada emak-emak masuk parit,” teriak seorang warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Informasinya, kecelakaan berawal saat sepeda motor matik yang dikendarai oleh Endang (55) melaju dari arah Selatan menuju Utara, Jalan Bengkirai atau belakang SMPN 2 Sampit.

Saat di lokasi atau memasuki persimpangan, tiba-tiba dari arah Timur datang pengendara motor lainnya bernopol KH 2040 FU yang dikendarai oleh Ketut dengan menggunakan seragam instansi pemerintah.

Baca Juga :  NGERI!!! Pikap Terpental, Sopir dan Penumpangnya Langsung Tewas

Karena jarak kedua kendaraan tersebut terlalu dekat, tabrakan akhirnya tidak dapat dihindari. Akibatnya, Endang dengan sepeda motor yang ditungganginya nyemplung masuk ke dalam parit.

Sedangkan Ketut, terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung mendatangi ke lokasi untuk membantu kedua korban laka lantas tersebut.

”Untung saja tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka. Kami dan warga lainnya pun langsung membantu mengevakuasi motor yang masuk ke dalam parit tersebut beserta ibunya,” ujar warga tadi.

Sementara itu, kedua belah pihak tidak ingin melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian. Dan keduanya pun saling meminta maaf lantaran masih dalam suasana Ramadan. (sir/fm)

 



Pos terkait