Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

PT GSDI-GSYM Bantu Warga Umpang dan Nanga Mua

bantuan umpang
PENYERAHAN BANTUAN: Penyerahan bantuan kepada masyarakat Desa Umpang, Kecamatan Arut Selatan, Kotawraingin Barat, Kalteng

Hal ini menunjukkan bahwa sinergi antara masyarakat dan perusahaan terlah terjalin erat dan diharapkan tetap terjaga untuk mewujudkan cita-cita perusahaan dalam pemberdayaan masyarakat sekitar.

“Program seperti ini telah mendapat restu dari Administratur PT GSDI-GSYM pak Tegar Taufani. Dan beliau berpesan agar kami bisa lebih fokus pada program-program yang menyentuh langsung dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan perusahaan, baik itu bidnag pendidikan, sosial kemasyarakatan, maupun program pemberdayaan ekonomi,” tegasnya.

Hal senada ditambahkan Asisten CSR, Usma. Menurutnya perusahaan membuka pintu selebar-lebarnya untuk diskusi dna berbagi dengan masyarakat perihal program bantuan maupun pemberdayaan.

“Kami telah melakukan berbagai program untuk meningkatkan kemajuan masyarakat baik dari segi pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan. Dan kita masih membuka pintu komunikasi untuk bisa saling berbagi dan jika itu bisa kita jangkau maka kami akan berusaha mendukung semaksimal mungkin,” katanya.

Ucapan terimakasih diutarakan Arliansyah selaku Penjabat Kepala Desa Umpang.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian perusahaan. Kami melihat bentuk dan upaya bersama untuk saling bergandengan tangan. Perusahaan maju masyarakat kami juga akan semakin maju dan bantuan ini akan kami serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan kami harap program kepedulian Astra dapat berkesinambungan,” katanya.

Baca Juga :  Korban Berjatuhan, Lubang Jalan Baru Ditambal

Hal serupa juga diungkapkan Sekdes Nangamua Hermansyah. “Kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan perusahaan PT GSDI-GSYM. Kepedulian perusahaan sangat dibutuhkan masyarakat. Tidak perlu masyarakat meminta akan tetapi perusahaan peka dan belajar melihat apa yang dibutuhkan. Dan dari sinilah masyarakat akan mersakan dampak keberadaan perusahaan,” pungkasnya. (*)



Pos terkait