Terbangun Dengar Dengkuran Keras Suami, Ternyata Pergi Selamanya

Pria berinisial JH (44) ,warga Jalan Temanggung Tilung meninggal
MENINGGAL: Pria berinisial JH (44) ,warga Jalan Temanggung Tilung meninggal dunia di dalam kamar diduga karena sakit. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA Seorang pria berinisial JH (44), warga Jalan Temanggung Tilung Palangka Raya ditemukan tak bernyawa di samping istrinya di dalam kamar, Jumat (20/5) dini hari. Sebelum meninggal, JH sempat mengeluhkan sakit pada punggungnya.

Diduga JH meninggal dunia lantaran semasa hidupnya korban mempunyai riwayat sakit asam lambung tinggi dan pembengkakan jantung. Kasus itu sudah ditangani aparat Polresta Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan mengatakan, malam sebelum meninggal, korban bersama anak-anaknya dalam kamar. Menjelang tidur, korban mengeluhkan punggungnya yang terasa sakit, lalu meminta istrinya menempelkan koyo di punggung.

Kondisi JH sempat membaik. Namun, saat dini hari, istrinya terbangun lantaran mendengar dengkuran yang sangat keras. Sang istri melihat mata korban sudah terbuka dan berusaha memberikan pertolongan dengan cara memompa dada korban. Namun, tak ada respons dari JH.

Baca Juga :  Profesi Ini Paling Banyak Melanggar Lalu Lintas selama Operasi Patuh Telabang

Nababan menuturkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, semasa hidupnya korban mempunyai riwayat sakit asam lambung tinggi dan pembengkakan jantung.

”Sudah dilakukan pemeriksaan dan ada dokumen terkait penanganan penyakit yang diderita almarhum. Berdasarkan keterangan saksi, ada sakit pembengkakan jantung dan riwayat asam lambung tinggi,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait