Terlibat Narkoba, Anggota Polda Ini Dipecat

Polda Kalteng,polisi narkoba,polisi narkoba dipecat,polisi narkoba kalteng dipecat,polda kalteng pecat polisi narkoba,radar sampit,berita palangkaraya,palangkaraya
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, ketika menetapkan punishment (sanksi) berupa pemberhentian tidak dengan hormat kepada salah satu personelnya, di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Senin (22/8).(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Keputusan tegas diambil Kapolda Kalteng bagi para personelnya yang terlibat kasus pidana, termasuk terlibat peredaran dan penggunaan narkotika. Seperti pemecatan tidak dengan hormat, yaitu kepada Aipda Darmawan yang berdinas di Yanma Polda Kalteng.

Upacara pemecatan itu tidak dihadiri yang bersangkutan saat  Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto memberikan reward atau penghargaan dan Punishment (sanksi) salah satu kepada personelnya itu di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Senin (22/8).

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyatakan, sanksi tegas itu pasti diberikan kepada anggotanya jika melakukan pelanggaran. Tetapi, pihaknya juga mengapresiasi bagi yang berprestasi dan menjalankan tugasnya secara baik.

”Pemberian penghargaan ini bukanlah rutinitas,  namun sebuah bentuk apresiasi institusi dan pimpinan kepada personel yang telah berjasa membawa nama baik Polri dan berprestasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Sering Kebanjiran, Tumbang Penyahuan Digelontor Rp 3 Miliar

Perwira tinggi Polri ini menambahkan, agar personel selalu senantiasa memberikan Langkah dan upaya terbaik bagi masyarakat.”Saya juga berpesan kepada seluruh personel untuk senantiasa menanamkan kebanggaan dalam diri, karena itulah yang akan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Polri,” imbuhnya.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro menambahkan, selain dilakukan pemecatan kepada satu anggota, penghargaan dalam upacara itu juga  diberikan kepada 52 personel Polda Kalteng dan Polres jajarannya yang berprestasi sesuai surat keputusan Kapolda Kalteng nomor :Kep/308/VII/2022 tanggal 16 Agustus 2022, tentang pemberian penghargaan kepada personel Polda Kalteng yang berprestasi.

Pos terkait