Tertib Berkendara di Jalan Terhindar Celaka

polantas
POLANTAS : Persone Satlantas Polres Seruyan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Senin (30/1) pagi. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KUALA PEMBUANG,radarsampit.com – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan rutin melaksanakan kegiatan Penegakan dan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) di Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, SIK melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, mengatakan, kegiatan Gatur Lalin ini rutin dilakukan setiap pagi hari dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

“Gatur Lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” kata Prio, Senin (30/1).

Prio berharap, melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat khususnya di Kabupaten Seruyan dalam melaksanakan aktivitas berkendara di jalan raya selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga :  Mencuri Lagi, Mantan Napi Kembali ke Penjara

“Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” imbaunya. (rk2/fm)

 



Pos terkait