Toko Dibobol Maling, Uang dan Rokok Raib

maling
PENCURIAN : Personel polisi menunjukkan tempat pencuri masih ke dalam toko di Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kotim, Selasa (29/11) lalu. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Pembobolan toko kelontongan di Jalan Tjilik Riwut, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, terjadi Selasa (29/11) lalu.

Akibat pencurian ini, pemilik toko bernama Samar Udin (29) harus mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta dan telah melaporkan kejadian itu ke Polisi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto membenarkan tentang pencurian yang terjadi di wilayah hukumnya ini.

Kata Bambang, anggotanya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memburu pelakunya.

”Kami telah menerima laporan tentang pencurian mengarah tempat usaha milik warga. Saat ini kami masih memburu pelakunya,” kata Bambang.

Pelaku pencurian diduga lebih dari dua orang. Kawanan ini masuk ke dalam toko setelah berhasil membobol angin-angin yang terbuat dari kayu.

“Di dalam toko, pelaku mengambil uang tunai sebesar Rp 10 juta dari dalam lemari laci kasir serta 2 dus berisi rokok juga ikut raib,” sebut Kapolsek.

Baca Juga :  Dua Motor Tabrakan, Siswi SMA Tak Sadarkan Diri

Mengantisipasi kejadian serupa, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Cempaga agar selalu waspada.

”Tetap berhati-hati. Apabila ada melihat orang yang gerak geriknya mencurigakan, harap segera laporkan kepada kami,” pungkasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait