Toko SHMG Surga Belanja Kaum Hawa

Toko SHMG Surga Belanja Kaum Hawa,toko SHMG sampit,Toko Serba Harga Murah Girls,Desy Herlina Sari,radar sampit,berita sampit,borneonews sampit,radar sampit hari ini
BANYAK KOLEKSI: Lantai dasar di toko SHMG yang menyediakan beragam jenis fashion wanita

SAMPIT, RadarSampit.com – Di Sampit ada satu toko khusus fashion yang jadi surga belanja para wanita. Selain harganya yang sangat bersahabat, modelnya pun sangat kekinian. Toko tersebut adalah Toko Serba Harga Murah Girls (SHMG) yang berlokasi di Jalan AIS Nasution.

Interior toko yang didominasi warna putih dengan pajangan dinding yang menarik membuat toko ini terkesan mewah. Tidak hanya baju, aneka aksesoris wanita seperti tas dan sepatu juga bisa ditemukan di toko ini.

Bacaan Lainnya

Toko SHMG tiga lantai itu menjual fashion item dan pernak pernik lucu dan lengkap. Toko ini jadi salah satu favorit kaum hawa karena sering mengadakan diskon yang menarik dan juga koleksinya sangat cepat berubah serta selalu kekinian.

Desy Herlina Sari, salah satu owner SHMG menyebut pemasaran tidak hanya dilakukan di toko saja melainkan juga di media sosial Instagram, dengan tim yang memang dikhususkan untuk promosi online. “Kami tidak mau hanya buka toko pagi, terus tutup pada malam hari, kami selalu mencoba mencari terobosan baru, karena itu akan menarik pelanggan,” sebutnya.

Baca Juga :  Penghuni Kos Meninggal karena Sakit
Toko SHMG Surga Belanja Kaum Hawa,toko SHMG sampit,Toko Serba Harga Murah Girls,Desy Herlina Sari,radar sampit,berita sampit,borneonews sampit,radar sampit hari ini
Toko Serba Harga Murah Girl (SHMG) yang berlokasi di Jalan AIS Nasution Sampit.

Untuk koleksi fashion item di Toko SHMG di lantai satu tersedia berbagai pakaian wanita, tidak hanya untuk para hijabers saja tetapi juga pakaian wanita pada umumnya. “Di lantai satu ada baju, celana, underwear, jilbab, dompet, masker, aneka aksesoris untuk masker juga ada,” kata owner sekaligus founder SHMG.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.