TRAGIS!!! Motor Terjun dari Jembatan, Pengendara Ditemukan Tewas

Warga Sukamara digegerkan dengan penemuan mayat di bawah Jembatan Jelai
KECELAKAAN: Personel Polres Sukamara dan warga saat mengevakuasi korban yang jatuh dari atas Jembatan Jelai. (FAUZIANUR/RADAR SAMPIT)

SUKAMARA – Warga Sukamara digegerkan dengan penemuan mayat di bawah Jembatan Jelai, Minggu (6/3) sekitar pukul 13.00 WIB.  Jenazah yang sudah kaku itu ditemukan dengan kendaraan roda dua yang tergeletak di bawah ujung jembatan di sisi Kalimantan Barat. Diketahui mayat tersebut merupakan warga Sukamara berinisial HRD (32).

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna melalui Kasatlantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan, personel piket Satlantas bersama piket SPKT awalnya mendapat laporan penemuan motor Jupiter Z biru hitam dengan nomor polisi KH 6507 S di bawah ujung jembatan. Personel langsung ke TKP dan menemukan kendaraan tersebut serta korban.

Bacaan Lainnya

”Kondisi kendaraan rusak berat. Di TKP itu anggota menemukan satu korban dengan posisi sebagian badan terapung di atas genangan air dalam kondisi meninggal dunia. Anggota kemudian menghubungi Unit Reskrim Polsek Sukamara dan Satuan Polair untuk membantu penanganan di TKP,” terang Dwi Agus Yustiaman.

Baca Juga :  Pikap Hilang Kendali, Ratusan Mangga Langsung Berhamburan

Kondisi TKP yang berada tepat di bawah jembatan dan cukup tinggi, membuat anggota meminta bantuan kepada masyarakat untuk mengevakuasi melalui jalur sungai menggunakan perahu mesin. Setelah dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Sukamara untuk dilakukan visum.

”Menurut keterangan saksi, diduga korban mengalami laka lantas, yaitu terjatuh dari atas jembatan saat mengendarai kendaraannya dan langsung meninggal dunia,” ujar Dwi Agus Yustiaman. (fzr/sla)



Pos terkait