Wow… Warga Sampit Dapat Hadiah Ducati Monster

Roni Hidayat Pemenang Undian MyPertamina Berbagi Berkah

hadiah motor
BERBAGI BERKAH MYPERTAMINA: Sales Branch Manager Pertamina Rayon II Kalselteng Adamilyara Aqil Abdulmannan menyerahkan hadiah utama Ducati Monster kepada Roni Hidayat di SPBU 64.743.07 Jalan MT Haryono, Sampit, Selasa (6/7).

SAMPIT – Roni Hidayat benar-benar ketiban rezeki nomplok. Dia dapat hadiah motor gede Ducati Monster berkat mengikuti program MyPertamina Berbagi Berkah. Hadiah diserahkan Sales Branch Manager Pertamina Rayon II Kalselteng Adamilyara Aqil Abdulmannan  kepada Roni di SPBU Jalan MT Haryono Sampit, Selasa (6/7).

Awalnya, Roni Hidayat mengaku tidak percaya saat mendapat telepon bahwa dirinya mendapat hadiah motor Ducati Monster. Polisi lalu lintas berpangkat bripka ini baru percaya setelah melihat postingan resmi MyPertama di Instagram.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Awalnya tidak percaya. Kemudian saya diyakinkan oleh pihak Pertamina untuk melihat akun MyPertamina di Instagram. Saya kaget, setelah saya lihat ternyata benar saya pemenang undian. Saya bersyukur dan sangat bahagia. Semua yang berhubungan dengan kendaraan ini, seperti pajak undian, bea balik nama, dan lain-lain, ditanggung oleh Pertamina. Jadi murni tidak membayar dan mengeluarkan biaya apapun. Saya berharap MyPertamina terus maju, berkembang, dan penuh dengan keberkahan,” ungkap Bripka Roni saat ditemui usai penyerahan hadiah di SPBU Jalan MT Haryono.

Baca Juga :  Kotim Susun Grand Design Pembangunan Kependudukan  

Bagi masyarakat Kotim dan sekitarnya yang belum menggunakan aplikasi MyPertamina, bisa download di AppPlaystore. Dengan aplikasi ini, pelanggan akan mendapatnya diskon di setiap pengisian bahan bakar.

Sementara itu Sales Branch Manager Pertamina Rayon II Kalselteng Adamilyara Aqil Abdulmannan  mengatakan, program MyPertamina  untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa menggunakan aplikasi myPertamina. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya tidak perlu memakai uang tunai ketika bertransaksi. Pelanggan membayar bahan bakar di SPBU secara cashless. Selain itu, pelanggan mendapat diskon untuk setiap pembelian produk – produk Pertamax Series sebesar Rp 300 per liter dan memiliki kesempatan mengumpulkan poin–poin untuk mendapatkan hadiah lainnya.

Untuk masyarakat yang belum memenangkan undian berhadiah, saat ini masih ada kesempatan untuk mendapatkan undian berhadiah berikutnya berupa 1 unit mobil Porsche Boxster sebagai hadiah utama dan hadiah lainnya. Kesempatan ini berlaku untuk seluruh Indonesia dari Sabang sampai maroeke di seluruh SPBU Pertamina. Untuk pengguna dan pemakai MyPertamina di kota Sampit Kotawaringin Timur ini sangat tinggi, khususnya di SPBU 64.743.07 Jalan MT Haryono Sampit. (Adv/Aljamalu)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *