Abdul Razak: KAHMI dan FORHATI Wajib Berkiprah dalam Pembangunan 

KAHMI LAGIIII
PELANTIKAN: Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah Abdul Razak saat melantik pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Kotawaringin Barat periode 2021 - 2026 di Hotel Britz Pangkalan Bun, Kamis (19/5). (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

Ketua MD KAHMI Kobar Tuslam Amirudin mengatakan dengan pelantikan ini diharapkan eksistensi KAHMI dan FORHATI Kobar akan semakin baik dan mampu berkontribusi dalam pembangunan.

“Kita ingin berkontribusi dalam pembangunan Kobar melalui melalui organisasi ini, baik itu pemikiran maupun lain-lain,” Kata Tuslam Amirudin yang juga sebagai anggota DPRD Kobar dari Partai Amanat Nasional.

Tuslam juga menambahkan bahwa alumni HMI maupun HMI Wati (Kohati) tersebar di berbagai daerah, tersebar di berbagai macam instansi dan lintas profesi, sehingga keberadaanya diharapkan mampu memberi sumbangsih dalam pembangunan.

“Saya mengajak seluruh anggota KAHMI untuk tetap semangat, sebagaimana ketika kita aktif di HMI dulu, sebab tujuan HMI turut serta mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT, itu juga bisa kita maksimalkan,” imbuh Tuslam. (sam/sla)



Baca Juga :  Jadi Lautan Lumpur, Jalur Pangkalan Bun Kolam Nyaris Lumpuh

Pos terkait