Amankan Pemilu 2024, Polres Seruyan Kerahkan Ratusan Polisi

personel
CEK PASUKAN : Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto mengecek kesiapan personel yang akan terlibat pengamanan Pemilu 2024. (RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto melakukan mengecekan kesiapan personel dan perlengkapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Priyo Purwanto menegaskan, para personel wajib menjalankan sesuai tugas pokok dan tanggung jawab dalam pengamanan logistik hingga hari H pelaksanaan Pemilu.

Bacaan Lainnya

Polres Seruyan akan mengerahkan sebanyak 189 personel dan ditambah bantuan 30 anggota Polda Kalteng serta 30 anggota Brimob yang ditugaskan di wilayah Kecamatan Hanau.

“Seluruh personel nanti bertugas di 443 TPS di 10 kecamatan dan 100 desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Seruyan,” kata Kapolres.

Pemeriksaan personel dan sarana prasarana pengamanan Pemilu ini, Kapolres Seruyan didamping KPU dan Bawaslu Seruyan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polri, khususnya Polres Seruyan dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya pada Pemilu, serta menjamin terlaksananya pesta demokrasi berjalan aman, tertib dan lancar,” tandas Kapolres Seruyan. (rdw/fm)

Baca Juga :  Pecandu Sabu di Sampit Ini Ternyata Sudah Berulang Kali Curi Kotak Amal

 



Pos terkait