Bawa Kabur Siswi SMP, Pemuda Kalteng Ini Diamankan Polisi

dipenjara
Ilustrasi dipenjara (Dok/JawaPos.com.com)

SAMPIT, radarsampit.com – Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berusia 15 tahun yang sempat dikabarkan hilang sejak Kamis (22/2/2024) dinihari lalu akhirnya ditemukan.

Siswi SMP berinisial C itu ditemukan di daerah Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kotawaringin Timur setelah dibawa kabur oleh pria dewasa.

Bacaan Lainnya

Kabarnya, saat ini si pria telah diamankan di kantor polisi dan tengah menjalani proses pemeriksaan karena diduga melakukan tindak pidana terhadap korban.

”Benar. Korban (C) anak saya. Saat ini pelakunya sudah diamankan,” kata R, orang tua korban saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/2/2024).

Sementara R enggan berkomentar banyak terkait kronologi kejadian hingga anaknya hilang dibawa kabur. Namun, ia bersama pihak keluarga telah menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada petugas Kepolisian.

”Untuk informasi lebih lanjut bisa konfirmasi dengan petugas Kepolisian,” ujarnya.

Informasi lain menyebutkan, kejadian itu berawal saat korban berkenalan dengan pria dewasa melalui pesan WhatsApp. Meski baru kenal, komunikasi antara korban dan pelaku cukup intens. Keduanya pun akhirnya ketemuan hingga korban dibawa kabur.

Baca Juga :  Polres Kotim Mutasi Besar-besaran Jabatan Perwira

”Saat itu korban baru kenal dengan pelaku melalui WhatsApp. Kemudian korban diajak pergi ke Samuda,” kata warga yang enggan disebutkan namanya. (sir/fm)

 



Pos terkait