Begini Sosok Hademan, Anggota DPRD Kotim Semasa Hidup

dprd
SEMASA HIDUP: Almarhum H Hademan saat mengikuti rapat paripurna DPRD Kotim, beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-DPRD Kotim)

SAMPIT – Kepergian mendadak anggota DPRD Kotim Hademan, mengagetkan banyak pihak. Almarhum merupakan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa. Dia wakil rakyat yang terpilih dari daerah pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Kotabesi, Cempaga, Cempaga Hulu, dan Telawang.

Politisi senior ini aktif menjalankan tugas meski di usianya yang sudah lanjut. Dia juga banyak memberi masukan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Komisi III, tempat dia bertugas.

Bacaan Lainnya

Sebagai salah satu politisi yang dituakan, Hademan sering diminta pendapat dan pengalamannya untuk membantu mencari solusi permasalahan atau aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada DPRD.

Pembawaannya yang humoris membuat suasana kerja menjadi menyenangkan. Hademan memberikan banyak pelajaran dan pengalaman berharga, khususnya bagi sesama anggota dewan.

”Kami sangat berduka. Semoga beliau husnul khatimah,” kata Riskon Fabiansyah yang diketahui cukup akrab dengan almarhum Hademan.

Sementara itu, ucapan belasungkawa pun disampaikan banyak pihak, mulai dari kalangan politisi, pejabat pemerintahan dan masyarakat umum. Semua mendoakan agar almarhum H Hademan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. (ant)

Baca Juga :  Kejari Kotim Ditantang Bongkar Tuntas Proyek Sirkuit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *