BIADAB!!! Dicekoki Miras, Digilir Empat Pemuda, Diperkosa Lagi sebelum Dipulangkan

pelaku pemerkosaan gadis kapuas
PENJAHAT SEKSUAL: Kasat Reskrim Polres Kapuas memintai keterangan kepada para pelaku kasus pemerkosaan anak di bawah umur. (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Empat pemuda di Kabupaten Kapuas tega memerkosa seorang gadis yang masih di bawah umur. Korban dipaksa menenggak minuman keras sebelum digilir para penjahat seksual tersebut.

Para pelaku di antaranya R (23), HA (20), KS (19), dan AA (19). Mereka diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kapuas. Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Iyudi Hartanto mengatakan, awalnya korban dijemput seorang pelaku berinisal R untuk menemui temannya.

Bacaan Lainnya

”Bukannya menemui temannya itu, pelaku mengajak korban ke salah satu tempat yang telah ditunggu HA (20), KS (19), dan AA (19),” ucapnya, Selasa (6/12).

Setibanya di lokasi, lanjutnya, para pelaku menggelar pesta minuman keras (miras). Korban pun dicecoki minuman beralkohol itu. Korban sempat mabuk dan tidak sadarkan diri.

”Saat korban mabuk dan tidak sadarkan diri, para pelaku melancarkan aksinya menyetubuhi korban bergiliran. Tak lama korban bangun dan terkejut dikerumuni para pelaku,” ujarnya.

Baca Juga :  Habis Sampah Bertebaran, Kini Wisatawan Merasa Lebih Nyaman

Mengetahui dirinya telah diperkosa para pelaku, korban menangis. Seorang pelaku lalu mengantar korban pulang ke rumahnya.

”Korban yang sudah tidak berdaya dirayu pelaku untuk diantar pulang. Di pertengahan jalan, korban kembali dibawa ke salah satu tempat, hingga kembali disetubuhi oleh pelaku R,” ujarnya.

Tak terima perbuatan bejat R dan pelaku lainnya, korban melaporkan mereka ke Polres Kapuas. Dari laporan tersebut, Reserse Mobil (Resmob) Polres Kapuas dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Iyudi Hartanto langsung memburu para pelaku.

”Karena mendapatkan informasi para pelaku ini kabur, kami langsung melakukan pengejaran. Untuk pelaku R dapat kami amankan di wilayah Kapuas. Sedangkan AA dan HS di Kota Palangka Raya. KS diamankan di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah,” ujarnya.

Pos terkait