Bikin Onar di Kampung, Warga Ramai-Ramai Tangkap ”Dewa Mabuk”

PEMABUK: Seorang pria tak dikenal diamankan setelah bikin onar di Jalan Muchran Ali, Baamang, Sampit, Jumat (10/9). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Warga Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit dibuat geger sekaligus kesal. Pasalnya, seorang pria tak dikenal membuat onar di wilayah tersebut.

Pria yang tidak diketahui dari mana beraasal itu, tiba-tiba membuat kekacauan dan menggedor satu persatu pintu rumah warga. Bahkan, pria tersebut sempat ingin memukul salah satu warga menggunakan kayu.

Bacaan Lainnya

”Gak tau dari mana asalnya. Yang pasti dia ada bikin onar di kampung sini,” kata Agus Salim, warga Baamang, Jumat (10/9).

Kata Agus, pria dengan mengenakan baju kemeja warna hitam tersebut, dalam pengaruh minuman keras alias mabuk. Ketika diamankan dan tidak menyambung ketika diajak bicara. ”Kayaknya mabuk,” ujar Agus.

Aksi ugal-ugalan pria mabuk ini terhenti saat beberapa warga lainnya datang. Pria ini akhirnya tak bisa berbuat banyak dan akhirnya menyerah untuk diamankan. Tak lama kemudian, kejadian dilaporkan kepada pihak berwajib.

”Untungnya pria ini langsung diamankan. Dan kami juga ada memanggil petugas untuk segera menangani pria ini,” kata Agus.

Pelaku saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang. (sir/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *