Bukti Cinta Sehidup Semati, Mayat Sepasang Ditemukan di Sungai Wonokromo

bunuh diri wonokromo
EVAKUASI KORBAN: (Foto kiri) petugas gabungan menemukan jenazah Rosi, Kamis (21/9). (Foto kanan) petugas memeriksa jenazah pria yang diduga Gilang, Jumat (22/9) pagi. (MAHRUS/ALFIAN RIZAL/JAWA POS RADAR SURABAYA)

“Kalau dari ciri-ciri fisik (jenazah), keluarga mengiyakan (Gilang). Dari pihak keluarga informasinya ciri-ciri Gilang ada tatto di tangannya,” kata Made yang ditemui di lokasi, Jumat (22/9/2023).

Namun untuk memastikan identitas jenazah, Made menambahkan bahwa pihak keluarga yakni ibu kandung korban akan diajak ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk melihat jenazah.

“Mohon waktu dulu. Jenazah ditemukan sekitar 500 meter dari TKP awal temuan motor, helm dan HP milik korban,” sebutnya.

Dikatakan Made, dari hasil pemeriksaan awal Tim Inafis Polrestabes Surabaya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam.

Disinggung terkait apakah benar kedua pasangan kekasih ini sempat bertengkar sebelum tercebur atau mencebur sungai, Made menyebut masih dalam penyelidikan.

“Informasi dari masyarakat masih kita lakukan penyelidikan terkait adanya cekcok sepasang kekasih. Kami masih kumpulkan keterangan dari masyarakat, utamanya saksi mata di lokasi kejadian,” tegasnya.

Dari pantauan Radar Surabaya, jenazah saat ditemukan memakai celana jeans hitam, sweater hitam, dan kaos dalam hitam. Korban memiliki tatto di lengan tangan kiri dan kaki.

Baca Juga :  NAH LHO!!! Pakai Knalpot Brong Bisa Dipenjara Sebulan

Dari saku belakang celana korban ditemukan STNK motor sesuai dengan nopol motor Honda Vario yang ditemukan di Jalan Gunungsari, yakni AG 2939 US.

Usai dilakukan identifikasi dan pemeriksaan oleh Tim Inafis, jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo menggunakan mobil ambulans.  (dho/c14/aph/rus/jay)

 



Pos terkait