Cegah Pesta Narkoba Pergantian Tahun, Polres Kotim Gencarkan Pemberantasan

Satres Narkoba Polres Kotim berupaya mencegah pesta narkoba yang kemungkinan bisa dilakukan saat malam pergantian tahun
PEMUSNAHAN: Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Syaifullah (tengah) saat memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu bersama sejumlah pihak lain, belum lama ini. (Dok.FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Satres Narkoba Polres Kotim berupaya mencegah pesta narkoba yang kemungkinan bisa dilakukan saat malam pergantian tahun. Hal itu akan dilakukan dengan menggencarkan pemberantasan narkoba menjelang Natal dan Tahun Baru.

Hal tersebut disampaikan Kasatres Narkoba Polres Kotim AKP Syaifullah, Minggu (19/12). Pihaknya kini tengah menyelidiki informasi terkait peredaran narkoba.

Bacaan Lainnya

”Kami tidak ingin saat perayaan malam tahun baru nanti ada pesta narkoba. Maka dari itu, saya memerintahkan anggota untuk gencar mengungkap peredaran narkoba pada akhir tahun ini,” ujar Syaifullah.

Dia menambahkan, pihaknya telah menggagalkan peredaran ribuan butir obat Carnophen atau Zenith yang rencananya disiapkan untuk perayaan malam Tahun Baru 2022. ”Ribuan butir obat Zenith tersebut, kini sudah kami musnahkan,” ujarnya.

Menurut Syaifullah, pemberantasan peredaran narkoba perlu dilakukan bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat. Apabila ada yang mengetahui peredaran narkoba, diharapkan segera melapor ke polisi.

Baca Juga :  Beruntun Tangkap Budak Sabu Kapuas

”Sekecil apa pun informasinya, pasti akan kami tindak. Untuk itu, jangan ragu atau takut melapor, karena kami sangat membutuhkan informasi dari masyarakat terkait soal ini (peredaran narkoba, Red),” tandasnya. (sir/ign)



Pos terkait