Dalam 5 Bulan, Polres Kotim Amankan 5 Kilogram Sabu

ilustrasi
Ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Kasus peredaran narkoba di Kabupaten Kotim masih marak terjadi dan seakan sulit diberantas. sampai saat ini pihak Kepolisian masih terus berjuang memerangi peredaran barang haram tersebut.

Kasatres Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko mengatakan, pemberantasan narkoba di Kotim tidak semudah membalikan telapak tangan. Sebab diakuinya, para bandar ataupun pengedarnya sudah semakin profesional dan terselubung.

Bacaan Lainnya

”Meski demikian, kami tetap berupaya dengan segala cara memerangi peredaran narkoba di Kotim. Dan Alhamdulillah dalam 5 bulan ini, kami sudah menyita 3 kilogram sabu,” ungkapnya.

Dirinya juga tak menampik bahwa masalah kasus narkoba di Kotim lebih dari darurat. Bahkan, barang haram tersebut saat ini telah merasuki kalangan pelajar dalam peredarannya.

Persoalan narkoba ini pun membawa pihaknya dan seluruh anggotanya di Polres terpaksa harus lebih ekstra bekerja keras dalam mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga :  Ngeri...!!! Dua Pria di Parenggean Luka Parah setelah Adu Bacok

Hal itu pun dibuktikan dari jumlah kasus yang diungkap beberapa minggu belakangan tadi. Hanya dalam waktu dua hari saja, Satres Narkoba Polres Kotim telah menyita 2 ons sabu dari 2 tersangka.

”Narkoba bisa masuk dari segala pintu. Dan yang menjadi kendala personel kami terbatas. Untuk itu masyarakat diminta melapor jika mengetahui ada peredaran narkoba,”tandas Bagus Winarmoko. (sir/gus)



Pos terkait