Dielus-elus Eh Malah Tidur Duluan

tidur duluan
Ilustrasi : Jujuk Suwardono/Radar Surabaya

Berkali-kali memberikan sinyal, eh ternyata direspons sama si karyawan. Terjalinlah hubungan terlarang itu. Punya ingon-ingon, Karin merasa di atas awan. Donjuan rupanya adalah lawan main yang seimbang. Tubuhnya yang masih perkasa membuat Karin jatuh cinta. Ia bahkan sampai kewalahan.

Menemukan lawan duel yang pas, Karin ketagihan. Hubungan terlarang itu ia lakukan tak kenal tempat dan waktu. Di toko, di rumah, asal ada kesempatan. Karena servis yang memuaskan itu juga, Karin tak segan-segan menggelontorkan banyak uang untuk menghidupi simpanannya ini. Hingga perselingkuhan itu diendus Donwori.

Ceritanya, gara-gara tagihan kartu kredit yang melonjak tinggi, Karin yang tak teliti ketahuan mentransfer sejumlah uang ke rekening Donjuan. Itu diketahui Donwori lewat pemberitahuan SMS banking miliknya. Namun saat itu, ia tak langsung memergoki istrinya ini. Donwori ini rupanya pintar. Ia periksa CCTV yang dipasang di tokonya. Mencoba mengendus hal mencurigakan, hingga hubungan gelap istrinya ini terbongkar.

“Ya piye maneh servis dia gak memuaskan. Coba kalau dia mainnya oke,  aku ya gak ngelirik yang lain,” pungkasnya. (*/opi)

Baca Juga :  Jadi Perantara Jual Sabu, Pak Haji Ditangkap Polisi

Pos terkait