Dikabarkan Hilang, Bocah Sembilan Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Katingan

tewas tenggelam
EVAKUASI: Korban tenggelam anak sembilan tahun telah dievakuasi warga Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan Kamis (14/3/2024). 

KASONGAN, radarsampit.com – Setelah dilakukan pencarian, Siti Fatimah yang sempat hilang akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal di Sungai Katingan wilayah Desa Parupuk, Kecamatan Kamipang, Kamis (14/3/2024) pagi.

Bocah perempuan berusia sembilan tahun itu langsung dibawa ke rumah duka di Desa Baun Bango.

Bacaan Lainnya
Gowes

” Jarak tempuh dari desa ke lokasi ditemukannya hampir satu jam. Jenazah lalu dibawa warga dan disemayamkan di rumah duka,” kata Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Katingan Pimanto, Kamis (14/3/2024).

Ia menyebutkan, pencarian dilakukan selama dua hari sejak korban dilaporkan menghilang di sekitar pinggiran Sungai Katingan. Sejak Selasa 12 Maret 2024 ada laporan dari warga Desa Baun Bango bahwa seorang anak hilang ketika berada di lanting.

“Tim damkar dan penyelamatan pun juga sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian dan penyusuran di sekitar sungai.  Korban sudah dievakuasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Warga Sekitar Pilih Diam, Pembunuhan di Pasar Ganal Kapuas Diduga Salah Sasaran

Sebelum menghilang, sendal dan pakaian korban juga ditemukan berada di atas lanting. Saat ini, orang tua korban Deprianto juga menerima dengan iklas atas peristiwa itu. (sos/yit)

 



Pos terkait