Dikira Hilang, Sepeda Motor Pengunjung RSUD Tertukar

motor tertukar
Setelah sempat dinyatakan diduga hilang di parkiran rumah sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus, Senin (27/2). Honda Revo 110 berwarna hitam dengan nomor polisi KH 4527 TA milik Sudar Yono (49) akhirnya kembali, setelah sempat tertukar dengan motor pengunjung lain.(dodi/radarpalangka))

Selain itu Yono juga mengaku telah memaafkan atas ketidaksengajaan Ahmad Faisal yang membawa kendaraan tersebut keluar dari rumah sakit. Ia menilai hal tersebut bukan hal kesengajaan tetapi ketidaksengajaan.

“Pokoknya alhamdulillah dan saya sudah memaafkan kepada Faisal yang telah membawa motor ini, kan ini unsurnya tidak kesengajaan,” tukasnya.

Bacaan Lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, ketika Sudar Yono (49) membesuk sang sahabat di rumah sakit,  sepeda motor miliknya Honda Absolute Revo 110 berwarna hitam dengan nomor polisi KH 4527 TA raib di parkiran rumah sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus, Senin (27/2).

Sebelumnya, dengan mengendarai motor ia datang dan mengambil karcis masuk ke parkiran rumah sakit. Kemudian,memarkir sepeda motor. Setelah beberapa lama saat hendak pulang ke rumah karena telah waktunya bergantian jaga dengan rekannya,  ia terkejut setibanya di parkiran lantaran  mengetahui kendaraannya telah tidak di parkiran,  dan belum menyadari kalau tertukar dengan kendaraan pengunjung lain.(daq/gus)

Baca Juga :  Meroketnya Harga Rokok Sumbang Inflasi di Palangka Raya dan Sampit

 



Pos terkait