Dikira Masih Tidur, Ternyata Sudah Tak Bernyawa

Polisi Pastikan Khory Meninggal Dunia karena Sakit

meninggal
BIKIN GEGER : Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di barak tempat tinggalnya di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (7/9) tadi. ISTIMEWA

SAMPIT,Radarsampit.com – Seorang pria paruh baya bernama Khory Cakra Raharja (44), pendatang asal Provinsi Kepulauan Riau ditemukan meninggal dunia di dalam barak tempat tinggalnya dengan posisi terbujur kaku.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sabrani, Gang Pramuka, Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Rabu (7/9) tadi.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal mengatakan, almarhum pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang berkunjung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Ketika masuk ke dalam barak, kerabatnya mengira kalau korban masih tidur, namun saat coba dibangunkan, korban tak merespons. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

”Saat itu saksi berniat mencoba membangunkan korban yang tidur berdua dengan temannya. Saksi kaget kalau korban sudah tak bernyawa,” kata Rizal.

Petugas yang tiba di lokasi tidak menemukan adanya hal mencurigakan di sekitar TKP, seperti bercak darah atau hal lainnya. Korban lalu dibawa ke rumah sakit Parenggean untuk dilakukan visum.

Baca Juga :  Peredaran Narkoba Sampai Pelosok Desa, Polisi Ajak Warga Ikut Memerangi

”Dari hasil pemeriksaan medis, yang bersangkutan meninggal dunia karena sakit yang sudah menahun. Meski demikian, kasus ini masih kami selidiki lebih dalam lagi,” pungkasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait