Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Tampilkan Profil Sekolah di Palangkaraya Fair

palangka raya fair
KOMITMEN : Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayani, saat mendampingi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat meninjau stan Dinas Pendidikan Kota di Palangkaraya Fair.

Sebelumnya Kadisdik Palangkaraya Jayani menyatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan angka partisipasi Pendidikan Anak Usia Dini, pendidikan dasar dan pendidikan menengah, peningkatan kualifikasi guru, pemerataan distribusi guru. Sampai peningkatan pemerataan dan perluasan akses terhadap pendidikan anak berkebutuhan khusus, juga peningkatan mutu kompetensi dan kualifikasi tenaga pendidik, serta kependidikan luar biasa.

Ditegaskannya, disdik kota bertekad mewujudkan lembaga pendidikan dasar dan menengah yang berstandar nasional dan internasional, demi meningkatnya kualitas dan kuantitas pendidikan, penurunan jumlah penduduk yang buta aksara, hingga meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pengamalan serta pelestarian nilai seni dan budaya daerah.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan, bahwa peningkatan sumber daya manusia (SDM) bermuara pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia Kota Palangka Raya,” tandas Jayani. (daq/gus)

 

 



Baca Juga :  Proporsional Tertutup Berpotensi Jegal Caleg Perempuan

Pos terkait