Dua Buaya Seret Mayat di Teluk Segintung

buaya,Pelabuhan Teluk Segintung,mayat,penemuan mayat di teluk sigintung,penemuan mayat,radar sampit,berita seruyan hari ini,radar sampit hari ini,polres seruyan,berita polres seruyan hari ini
ILUSTRASI.(NET)

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com – Para pengunjung Pelabuhan Teluk Segintung, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, digegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas yang terdampar di pesisir Pelabuhan Teluk Segintung.

Informasi yang dihimpun Radar Sampit, sekitar pukul 16.50 WIB ada kapal nelayan yang melihat benda yang mengapung di pesisir laut yang tidak jauh dari Pelabuhan Teluk Segintung. Benda tersebut diseret dua ekor buaya. Melihat benda yang diseret dua ekor buaya itu, nelayan itu mendekat. Ternyata benda yang diseret predator tersebut adalah mayat manusia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R Sianturi membenarkan informasi tersebut. Sejumlah nelayan memberanikan diri mendekat dan mengusir dua buaya, lalu mengevakuasi korban.

“Di tubuh korban tidak ada identitas dan kondisi tubuh korban sudah tidak utuh dan sulit dikenali,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Seruyan Kembali Lakukan Rotasi Jabatan

Lajun mengungkapkan, akan terus melakukan penyelidikan terkait mayat tersebut. “Saat ini mayat sudah di RSUD Kuala Pembuang dan dilakukan otopsi,” ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Seruyan yang merasa sanak keluarganya hilang, agar bisa menghubungi Polres Seruyan. “Kami belum bisa menyimpulkan dan saat ini masih fokus penyelidikan dan penanganan korban,” ujarnya. (hen/yit)

Pos terkait