FIFGROUP Luncurkan Dana Bergulir Untuk 588 UMKM Bersama 4 Lembaga Astra

fifgroup
BANTUAN DANA BERGULIR: Human Capital (HC), General Support (GS) and Corporate Communication Director Esther Sri Harjati (kiri) yang didampingi oleh Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kedua dari kiri) dan Advisor FIFGROUP R. Sutjahja Nugroho (kanan) secara virtual tengah menyerahkan simbolis bantuan dana bergulir kepada Yulianti (kedua dari kanan) sebagai UMKM penerima bantuan.

Menyalurkan 579 hewan qurban kepada masyarakat di sekitar kantor cabang dan kantor pusat FIFGROUP, setara dengan Rp 1,7 miliar.
Menyalurkan 8 unit ventilator di 5 titik di Indonesia, dengan rincian 3 unit di Sumatera Utara, 2 unit di Bali, 1 unit di Nusa Tenggara Barat, 1 unit di Singkawang dan 1 unit di Jawa Barat, dengan total nominal Rp 3,895 miliar.

Memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke berbagai fasilitas kesehatan yang berada di cakupan wilayah kantor cabang FIFGROUP, dengan total nominal Rp 672 juta.

Serta kegiatan reguler CSR, mulai dari Pilar Pendidikan (79 event), Pilar Kesehatan (77 event), Pilar Pemberdayaan Masyarakat ke 54 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan FIFGROUP, dan Pilar Lingkungan, dengan total nominal Rp 1,853 miliar.

Bantuan bencana alam gempa di Mamuju serta bencana banjir di berbagai daerah sebesar Rp 2,213 miliar. (soc)



Baca Juga :  Gagal Salip Truk CPO, Pemotor Tabrak Truk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *