GHURAMI Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres

THE REAL GM Turut Sampaikan Dukungan

Gerakan Habaib dan Ulama Relawan Abdul Muhaimin Iskandar Kabupaten Kapuas,(GHURAMI),GHURAMI Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres,berita kapuas hari ini,radar sampit hari ini
Sejumlah habaib dan ulama di Kabupaten Kapuas tergabung dalam GHURAMI, ketika melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin, sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, pada Pemilu Tahun 2024.(sitimewa)

Selain itu, dukungan juga diberikan ratusan pegiat sendratari dan seni budaya Kalimantan Tengah tergabung dalam Tim Hebat Relawan Lebah Gus Muhaimin(THE REAL GM ).Deklarasi dilaksanakan di Betang Gus Muhaimin, Palangka Raya.

Dalam momen itu relawan melaksanakan nonton bareng Pertunjukan Sendratari Ngabe Anom Soekah di Taman Budaya Kalimantan Tengah. Bersama Ketua DPW PKB Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya  dan seluruh Anggota DPRD PKB Se Kalteng,  ynag  juga sebagai rangkaian acara Hari Lahir PKB ke 24.

Bacaan Lainnya

Salah satu Pegiat tari Siti Habibah yang juga pembina, mengucapkan terimakasih kepada Gus Muhaimin yang sudah mendukung terselenggaranya acara pertunjukan sendratari Ngabe Anom Soekah itu.

“Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin ideal masa depan Indonesia, karena mempunyai kemampuan dan pengalaman lengkap sebagai legislatif maupun eksekutif. Semoga Gus Muhaimin selalu diberikan kemudahan dalam memimpin negeri ini ke depan,”ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Berkumpul di Lokasi Vaksinasi

Dalam momen itu,  Arbendi I Tue selaku sutradara memberikan Orasi Budaya tentang keprihatinan para pegiat sendratari dan seni budaya yang tidak diperhatikan oleh pemerintah. Dalam orasi budayanya, Arbendi i Tue juga berharap kedepan muncul sosok pemimpin  yang peduli dan cinta terhadap seni budaya Kalimantan Tengah.(daq/gus)

Pos terkait