Hindari Kendaraan Lain, Mobil Masuk Parit Perumahan

lakalantas
LAKA TUNGGAL: Polantas menunjukkan lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Wengga Metropolitan, Baamang, Sampit, Senin (4/9/2023) siang. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga di seputaran Jalan Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang, Sampit Kotawaringin Timur (Kotim), mendadak heboh. Pasalnya, mobil warna hitam dengan nomor polisi (nopol) KH 1697 FL terperosok ke dalam saluran air (parit), Senin (4/9) siang.

Informasinya, kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena pengemudi mobil diduga menghindar dan terlalu pinggir saat berpapasan dengan kendaraan lainnya.

Bacaan Lainnya

”Betul kejadian itu. Saat menerima laporan, kami langsung menuju ke lokasi kejadian,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Irfan M Ali Reza dikonfirmasi Radar Sampit.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mobil menggunakan alat berat. ”Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Diketahui, kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Mama Putra datang dari arah barat menuju timur, dengan maksud ingin menjemput anaknya di sekolah.

Baca Juga :  Gapura Miring di Sampit Ini Bahayakan Pengguna Jalan

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut diduga terlalu ke pinggir saat berpapasan dengan kendaraan lainnya. Akibatnya, mobil langsung terperosok masuk parit. (sir/fm)

 



Pos terkait