Ini yang Terjadi dari Viralnya Mobil Tewaskan Pemotor di Palangka Raya

KECELAKAAN
Ilustrasi. (M Faisal/Radar Sampit)

PALANGKA RAYA , RadarSampit.com – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Menteng XVI, Kota Palangka Raya, jadi perhatian publik jagat maya. Pasalnya, rekaman detik-detik benturan antara mobil dan sepeda motor tersebut menyebar luas di media sosial yang disertai narasi kaburnya sopir mobil. Satu korban meninggal akibat insiden tersebut dan satu lainnya luka berat.

Rekaman kamera pengawas di lokasi menggambarkan secara detail kecelakaan tersebut hingga kaburnya mobil. Pengamatan Radar Sampit, kecepatan mobil sedikit bertambah sesaat menjelang benturan. Diduga hal itu disebabkan sopir yang panik akibat motor yang tiba-tiba muncul di jalurnya.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor dengan nomor polisi KH 5645 BF dan mobil F 1732 PD. Penumpang motor, Benny Santoso (24), warga Flamboyan Bawah Palangka Raya, tewas di tempat, sementara pengendaranya, Mariyudianto Pratama (24), warga Jalan Menteng, mengalami luka berat.

Baca Juga :  WADUH!!! Puluhan Ribu Vaksin di Kotim Terancam Mubazir

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Lantas Kompol Feriza Winanda Lubis, Minggu (22/5), mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (21/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah beberapa jam pencarian dan pengejaran, pelaku menyerahkan diri ke polisi bersama mobil nahas tersebut.

”Kendaraan korban rusak dan mobil yang digunakan pelaku rusak di bagian depan. Laka lantas terjadi karena kelalaian pengemudi mobil yang tidak memperhatikan arus lalu lintas dari depan dan kurang hati-hati mengemudi, sehingga menabrak kendaraan dari belakang,” ujarnya.

Pos terkait