Jadi Sasaran Cemburu, Pria Ini Diancam lewat WhatsApp, Berujung di Polisi

damai
DAMAI: BY dan HH di hadapan Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda Shamsudin sepakat berdamai dan saling memaafkan. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Persoalan asmara berujung pengancaman dialami seorang pemuda di Palangka Raya, HH (19). Meski sudah putus dengan seorang wanita, WD (21), pria itu jadi sasaran cemburu BY (19), pemuda yang menjalin asmara dengan mantan kekasihnya.

Merasa terancam, HH mengadu ke Polda Kalteng. Keduanya akhirnya dipertemuan untuk didamaikan.

Bacaan Lainnya
Gowes

”Sudah kami damaikan dan keduanya sepakat tidak mempersoalkan hal tersebut di kemudian hari. Dari pengakuannya, BY cemburu dan curiga WD masih menjalin komunikasi dengan HH. Lalu BY mengirimkan pesan bernada ancaman untuk ketemu di suatu tempat, tapi tidak digubris oleh HH,” kata Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji Erlan.

Erlan menuturkan, HH memang sempat menjalin cinta dengan WD, putus setahun lalu. WD lalu berpacaran dengan BY. Namun, BY menduga keduanya masih menjalin komunikasi.

Baca Juga :  Golkar Bertekad Kembalikan Kejayaan di Kalteng

”Setelah tahu permasalahannya, HH dan BY dipertemukan untuk diberikan pemahaman dan dimediasi. Alhamdulillah, mediasi berjalan lancar dan BY bersedia meminta maaf ke HH dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” ujarnya. (daq/ign)



Pos terkait