Jalan Trans Kalimantan Kembali Makan Tumbal

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrakan dengan Mobil

kecelakaan ,Kecelakaan maut terjadi di Jalan trans Kalimantan
KECELAKAAN : Dua kendaraan yang terlibat tabrakan di jalan trans Kalimantan, wilayah Pulang Pisau sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian. Kondisinya rusak. SATLANTAS POLRES PULPIS For RADAR SAMPIT

PULANG PISAU  – Kecelakaan maut terjadi di Jalan trans Kalimantan, tepatnya di Jalan lintas Tahai Basarang Rei 12 Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (31/3) sore.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan pengendara sepeda motor DA 6351 PBG dengan mobil DA 1078 FH.

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian bermula di saat mobil yang dikemudikan M Rizki (20) warga jalan Hidayatullah, Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulpis datang dari arah Tahai menuju Basarang dengan posisi di tengah jalan.

Tidak lama kemudian datang motor yang dikendarai korban bernama Aliansyah (29) Warga Banjarbaru, Kalimatan selatan (Kalsel).

“Karena posisi korban keluar dari pondok ke badan jalan menuju arah Tahai membawa galon air, dan saat jarak kedua kendaraan terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan,” kata Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Lantas AKP Waryono, Jumat (1/4).

Baca Juga :  Legislator Kotim: Mana Peran Penegak Hukum di Sini?

Akibat benturan keras dua kendaraan, membuat Aliansyah  terpental bersama motor yang dikendarainya, korban tidak sadarkan diri dan tidak lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia sebelum dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Pengendara motor meninggal dunia karena menglaami benturan yang sangat keras,” terang Waryono.

Unit Satlantas Polres Pulpis telah melakukan olah tempat kejadian, mengumpulkan beberapa bukti dan keterangan saksi.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan guna penyelidikan lebih lanjut. Pengemudi mobil sedang dimintai keterangan untuk mengetahui lebih jelas penyebab kecelakaan ini, korban meninggal sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” tandasnya. (der/fm)

Pos terkait