Jumat Curhat Jadi Sarana Tampung Aspirasi

jumat curhat
SILATURAHMI : Kapolres Kotim AKBP Sarpani mendengarkan langsung keluhan masyarakat melalui program Jumat Curhat. FAHRY/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit,com– Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan untuk menampung segala aspirasi, pelayanan dan lainnya, Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar program ‘Jumat Curhat’.

”Jumat Curhat ini kami laksanakan juga di Polsek jajaran, tujuan untuk mendengarkan langsung dan menampung keluhan masyarakat di Kotim,” kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Jumat (30/12).

Bacaan Lainnya

Selain mendengarkan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, Polres Kotim juga memberikan ruang untuk dikritik, diberi saran dan masukan agar Polri, khususnya Polres Kotim bisa menjadi lebih baik lagi.

Salah satu tokoh masyarakat, Fadlian Noor, sekaligus mantan Kadishub Kotim menyambut baik kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polres Kotim ini.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, tentu pihaknya bisa menyampaikan dan bertanya langsung tentang permasalah yang terjadi saat ini.

Alhamdulillah, program Kapolri ini tentu sangat berguna sekali bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kotim. Mudah-mudahan dengan apa yang disampaikan masyarakat bisa ditindaklanjuti oleh Polres Kotim,” harapnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Bawa Kabur Gadis SD, Tukang Bangunan Ditangkap

Pos terkait