Kapolda Kalteng Langsung Serahkan Penghargaan untuk Radar Sampit

PENGHARGAAN-UNTUK-RADAR-SAMPIT
PENGHARGAAN: Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyerahkan penghargaan kepada Radar Sampit yang diterima wartawan Biro Palangka Raya Dodi, Senin (23/5). (HUMAS POLDA KALTENG FOR RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com Surat Kabar Harian Radar Sampit mendapat penghargaan dari Polda Kalteng karena dinilai telah memberikan dukungan bagi Polri dalam pemberitaan terkait Polda Kalteng dan jajaran. Selain itu, ikut bersama-sama menyampaikan informasi akurat dan terpercaya bagi masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto. Kegiatan itu berlangsung sederhana di Aula Arya Dharma Mapolda, Senin (23/5).

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Ada tiga media yang diberikan penghargaan langsung oleh Kapolda, yakni Radar Sampit dari media cetak, TVRI Kalteng dari media elektronik, dan kobarnews.com dari media online. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Humas Polres jajaran yang terbanyak menulis berita dengan pengikut akun media sosial terbanyak.

Untuk penulis berita terbanyak, peringkat pertama Polres Pulang Pisau, disusul Polres Kotawaringin Timur, dan Polres Barito Timur. Pengikut akun media sosial terbanyak, Polresta Palangka Raya, Polres Kotawaringin Barat, dan Polres Kotawaringin Timur peringkat tiga.

Baca Juga :  Warga Melihat Munculnya Kepala Manusia di Sungai, Mantan Perwira yang Hilang?

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto mengapresiasi media yang selalu mendukung berbagai langkah kepolisian, khususnya jajaran Polda Kalteng. Dia berharap sinergisitas tersebut dapat terus ditingkatkan, sehingga sama-sama memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalimantan Tengah. ”Terus tingkatkan dan apresiasi bagi media,” ujarnya.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro menambahkan, penghargaan tersebut untuk memperkuat sinergisitas dan kemitraan dengan semua media, baik cetak, elektronik, online, serta Humas Polres se-Kalteng.

Pimpinan Redaksi Radar Sampit Gunawan berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan Kapolda Kalteng kepada Radar Sampit sebagai pemberitaan terbanyak untuk jajaran Polda Kalteng. Dia berharap sinergisitas itu terus dijaga dan ke depan bisa lebih baik.

”Itu bentuk dukungan Radar Sampit kepada kepolisian dalam melayani masyarakat dan memberikan upaya nyata bagi warga, khususnya dalam tugas melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Kami juga akan terus berupaya menjaga kualitas berita yang akurat dan terpercaya untuk membantu aparat menangkal berita hoaks,” ujarnya.



Pos terkait