Kecelakaan Karambol, Dua Mobil Satu Motor Rusak

kecelakaan
KECELAKAAN : Mobil dan sepeda motor seusai terlibat kecelakaan di Jalan Walter Condrat, Kecamatan Baamang, Sampit, Jumat (13/1) pagi. AGUS JP/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Dua mobil dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di persimpangan Jalan Walter Condrat – Sari Gading, Kecamatan Baamang, Sampit, Jumat (13/1) pagi.

Akibat kecelakaan karambol ini, seorang pengendara sepeda motor Sihade (25) mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Informasinya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB dan sempat menyita perhatian warga sekitar lokasi kejadian.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, mobil Avanza dengan nomor Polisi (Nopol) KH 1571 TS dikemudikan Rionaldi (25) menabrak sepeda motor hingga terhenti di sebuah warung.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana telah membenarkan tentang peristiwa tersebut. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

”Benar. Ada kecelakaan beruntun. Tidak ada korban jiwa,” kata Azmi saat dibincangi Radar Sampit.

Azmi menjelaskan, kejadian berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Rionaldi datang dari Jalan Sari Gading Timur menuju ke Jalan Sari Gading Barat.

Baca Juga :  Cinta Kemerdekaan

Sesampainya di persimpangan, tanpa diduga datang mobil pikap bernopol KH 8769 FR yang dikemudikan Syahrul (48) dari arah Selatan menuju ke Utara Jalan Walter Condrat.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari. Saat itu, mobil pikap menabrak samping kiri mobil Avanza hingga terseret hingga menimpa pengendara sepeda motor.

”Pengemudi mobil pikap kami periksa. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan,” ujar Kasat Lantas.

Azmi menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui apa sebenarnya faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

”Masih kami dalami. Nanti, jika ada perkembangan lebih lanjut, pasti kami sampaikan,” pungkasnya. (sir/fm)

Pos terkait